Akhir-akhir ini, saya jadi bisa merasakan, bagaimana kakak-kakak tingkat saya ketika mereka ditanya soal skripsi. Karena pada akhirnya, beberapa minggu terakhir, pertanyaan itulah yang selalu saya dengan ketika saya pulang ke rumah.

Ibu selalu bertanya, "Gimana skripsinya? Dah ngajuin judul belum?". Dan pertanyaan tersebut selalu ada setiap minggunya.

Saya sebenarnya sudah punya judul, hanya saja saya kurang yakin akan mengangkatnya menjadi bahan skripsi saya. Sekarang baru dalam tahap 'memantapkan hati', supaya tidak menyesal di tengah perjalanan saya menyusun skripsi. Mungkin yang namanya orang tua, inginnya ya anaknya cepat lulus dan cepat bekerja. Saya tentu juga berpikir sama, sudah besar, sudah saatnya cari uang sendiri.

Beberapa waktu lalu saya dan teman saya terlibat percakapan seputar masalah ini. Yang jelas, harus SEMANGAT! I can do this!



SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar: