Hm..hm..hm..

'Dia' di sini bukanlah pacar ataupun orang yang sebaya dengan saya. Jadi dilarang salah sangka. 'Dia' di sini adalah dosen saya yang mengajar Functional Grammar. Setelah 'berpisah' (baca: tidak mengajar saya) selama 2 semester, akhirnya kami dipertemukan kembali dalam kuliah yang menyenangkan ini. Seperti yang pernah saya ceritakan di blog saya yang lama, bahwa saya memang suka sekali diajar oleh beliau. Selain karena keobjektifannya dalam memberi nilai, beliau juga cerdas dan suka berdebat.

Satu setengah jam kuliah bersamanya hari ini, rasanya begitu capat berlalu. Dan saya bertambah senang padanya dan kuliahnya karena sekrang kemampuan mengajar beliau sudah sangat berkembang dibandingkan beberapa semester lalu. Sekarang, lebih mudah untuk mencerna materi yang beliau ajarkan. Bukan itu saja, materi yang diajarkannya terkemas secara apik dan menarik serta tidak terkesan membosankan. Beliau paling bisa mengukur seberapa kemampuan anak didiknya untuk kemudian menyesuaikan dengan materi ajar.

Setelah kuliah berakhir, saya enggan sekali untuk beranjak dari ruang kelas. Karena apa? Karena mengingat kuliah setelah jam Functional Grammar adalah TEFL III, dan saya tidak begitu senang dengan mata kuliah ini. Well, actually, I don't like the lecturer...And guess what, I was totally sleepy during the lecture. Oya, sebuah kejadian yang seru sekali selama kuliah TEFL III, Mr.Gun was on fire! Pagi ini, beliau -entah kenapa- berapi-apai sekali 'menghujat' sinetron, gaya anak muda zaman sekarang, sampai mantan menteri pendidikan kita. Entah ada angin apa sampai beliau begitu 'murka'. :) Maaf,Pak.


Tidak ada komentar: