Akhir-akhir ini saya jadi sering masak sendiri. Entah kenapa rasanya senang sekali ketika meracik bumbu, kemudian mulai memasak, lalu melihat masakan kita matang dan dimakan dengan lahap oleh orang-orang tercinta. Dulu saya memang jarang masak -sendiri- paling cuma ngrecoki ibu di dapur, bantu-bantu yang bisa dan boleh dibantu. Tapi sekarang, ga peduli masak apa, cemplungin aja. Hehehe.
Beberapa waktu yang lalu saya masak terong -sayur yang bagi teman-teman yang mengenal dekat saya pasti tahu bahwa dulu saya sangat anti dengan terong, tetapi sekarang saya cinta mati sama terong- dibuat balado ceritanya. Rasanya lumayan walaupun kurang pedas -kata seorang teman-
Entahlah...saya suka mencampur semua jenis makanan. Yang penting hasilnya bisa dimakan, masalah nama nanti dikasih nama sendiri saja. Hehehe. Ibu saya sangat jago memasak, dan sekarang saya nggak mau kalah dong sama ibu...Semangat!

2 komentar:

langit mengatakan...

iya ding semangat, idah kebayang mau masakin orang... ra mutu

F.Dian Ardi Wulandari mengatakan...

hehehe....jadi ga enak ni,ketahuan ya?
bukan udah kebayang lagi, tapi emang udah masakin tu orang.hahahaha.