-?-


Saya sangat jarang sekali menumpahkan kemarahan lewat kata-kata, tapi mungkin ini bisa jadi lebih parah, saya membalasnya. Ketika ada seseorang yang mengecewakan saya, yang saya lakukan pada akhirnya adalah kembali memperlakukannya sesuai apa yang dia lakukan pada saya. Tujuan saya adalah agar si orang tadi sadar sendiri bahwa tidak enak mendapat perlakuan seperti yang dia berikan pada saya. Tak butuh banyak kata-kata, hanya lakukan saja. Mungkin ini sifat jelek kali ya...Dan sangat sulit sekali merubahnya...Ya Allah...Bagaimana caranya...

Beberapa hari yang lalu seorang teman mengirim SMS berisi kata 'maaf', dan saya pun membalasnya dengan permintaan pula karena saya juga memendam perasaan kesal saya untuknya. Saya juga mengatakan alasan kekesalan saya dan tindakan menghindar saya padanya. Saya juga introspeksi diri saya karena dia juga ternyata mengatakan 'kesal' pada saya. Akhir-akhir ini memang sangat sulit sekali mengatur waktu...Atau lebih baik kalau saya menghilang saja?

Tidak ada komentar: