Saya mulai jarang nge-blog. Aktivitas yang malah semakin menumpuk padahal saya tidak lagi ada jadwal kuliah, memaksa saya untuk berada jauh dari jangkauan dunia maya. Ditambah lagi, terhitung mulai Senin minggu depan, insya Allah saya dan seorang teman saya akan menjadi pengajar di SMK N 1 Karanganyar. Skripsi yang belum selesai membuat saya pusing tujuh keliling. waktu terus berjalan tapi dosen pembimbing susah ditemukan. Batas waktu yang diberikan ayah saya terlalu singkat, tapi saya harus tetap mencoba. Kepayahan memang, karena ternyata penelitian tidaklah semudah yang saya bayangkan sebelumnya.
Ya Allah...berikanlah kekuatan pada hamba-MU ini untuk terus melangkah walau jalanan penuh kerikil tajam yang siap menembus telapak kaki...Berikanlah sandal kemudahan ya Allah...Agar hamba-MU ini selamat sampai ke tujuan. Amiin.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm, bener2,,, aku aja ampe jadi hampir paranoid :D